"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful; All the praises and thanks be to Allah, the Lord of the 'Alamin; The Most Gracious, the Most Merciful; The Only Owner of the Day of Recompense; Only to You, we worship and we ask for help;Guide us to the Straight way; The way of those on whom You have bestowed Your Grace, not (the way) of those who earned Your Anger, nor of those who went astray."

Minggu, 04 September 2011

Tanda-Tanda sang Mantan Masih Mencintai

Salam jumpa lagi teman2 dan salam manis. hehehe....!

BTW, Bus Way, apakah kamu punya Mantan Pacar? dan apakah Mantan kamu masih sering menghubungi or nelpon kamu or juga masih suka berusaha menawarkan bantuan dan membantu kamu? klw masih seperti itu, ada kemungkinan mantan kamu itu masih mencintai kamu dan masih mengharapkan hubungan kalian tersambung kembali seperti dulu lagi.

Baru2 ini saya mendapatkan info dari Katie W., pengasuh situs cinta "How to Get Your Love Back" yang mengemukakan Empat hal pertanda sang mantan masih mencintai dan menyayangi kamu. Berikut 4 hal tersebut:

1.  Berusaha Mencari Alasan untuk Berkomunikasi
      Apabila mantan kamu masih sering kirim sms, nelpon, chatting, facebook kan atau bertemu dengan kamu, berarti ada kemungkinan sang mantan masih sayang dan memikirkan kamu. 

Ada sejuta cara bagi sang mantan untuk dapat berkomunikasi dengan kamu, seperti menanyakan kabar kamu, meminta pendapat, berbasa-basi tentang apa saja, meminjam sesuatu dari kamu dll. Hasrat ingin selalu dekat dan berkomunikasi dengan kamu bisa jadi menandakan dia masih nyaman berada di dekat kamu or kata lain masih mencintai kamu. (Prikitiuwww......)

2.  Selalu Bersedia Membantu Anda
     Selalu menawarkan bantuan dan bersedia membantu anda, juga termasuk kemungkinan besar dia masih mengharapkan anda dan kembali seperti dulu lagi. Bantuan yang dia tawarkan bukanlah hal-hal yang kecil, tapi seperti memberikan dorongan atau motivasi, dan solusi untuk permasalahan anda. Dia masih sering mencari tahu tentang kamu, sehingga permasalahan yang kamu alami dapat ia ketahui dan kemudian berusaha menjadi tempat curhat. (perhatian gitu lho....!)

3.  Tidak Segan Membicarakan Masa Depan
     Membicarakan masa depan dan bahkan melibatkan kamu di dalamnya bukanlah suatu keraguan bagi Dia walaupun sudah menjadi mantan. Apabila dia bersikap demikian, kemungkinan besar Dia masih berharap menjalin cinta kembali, atau Dia menganggap dirinya masih ada ikatan asmara dengan kamu. Dia pun selalu berharap tali silaturahmi tetap berjalan alias tidak putus.

4.  Membicarakan Hal-Hal Positif dari Hubungan Masa Lalu
    Apakah pernah sang mantan mengungkapkan penyesalannya atas keputusannya memilih putus dengan anda? Selaam tidak mengarah pada hal-hal yang memojokkan or menyalahkan, bisa jadi sang mantan masih menaruh hati kepada anda.

Bila dia selalu mencoba dan mencoba membawa anda kembali ke masa lalu kalian yang penuh kemesraan or momen2 indah, berarti dia ingin melihat reaksi anda akan hal tersebut. Apakah anda masih ingat, peduli dan tertarik membicarakannya atau cuek akan hal tersebut. Dengan mengetahui reaksi anda dari pembicaran kalian, maka ia dapat memutuskan apakah akan melakukan 'pendekatan ulang' atau mundur dan melupakan semua tentang kalian karena sudah tak ada harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...