"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful; All the praises and thanks be to Allah, the Lord of the 'Alamin; The Most Gracious, the Most Merciful; The Only Owner of the Day of Recompense; Only to You, we worship and we ask for help;Guide us to the Straight way; The way of those on whom You have bestowed Your Grace, not (the way) of those who earned Your Anger, nor of those who went astray."

Sabtu, 10 September 2011

Kunci-Kunci Hati Seorang Pria


Manusia berputar diantara 5 titik pusat yang saling memberikan daya tarik atau juga pengaruh. Sama halnya, planet-planet yang berputar mengelilingi matahari dan saling memberikan daya tarik atau juga pengaruh. Maka dari itu, wanita harus benar-benar memahami sekaligus mendalami seni berinteraksi dengan kelima titik yang dimaksud, agar dapat menghancurkan semua rintangan yang menghadang dan mencapai ke dalam hati pasangannya.

5 titik yang dimaksud itu adalah:

1.  Pandangan
Pandangan adalah titik pusat pertama dan memiliki posisi paling penting dalam memberikan pengaruh kepada seorang pria. Mata adalah pengendali hati. berawal dari hati mulai tumbuh ketertarikan seorang pria kepada wanita, dan melalui mata pula seorang pria akan merasa jijik dan menjauhkan diri darinya.

Seorang wanita haruslah pandai-pandai menjaga penampilan dan kebersihannya agar indah dipandang mata oleh pasangannya. berpenampilan menarik akan melahirkan kecintaan dan ketertarikan tiada henti terhadap pasangannya. Jika seorang wanita berpenampilan menyenangkan, maka ia telah berhasil masuk kedalam hati pasangannya. Dengan demikian, terwujudlah kecintaan diantara mereka berdua. Sebaliknya, jika ia berpenampilan buruk, mengenakan pakaian yang tidak disukai dan tidak menarik, maka ia akan menimbulkan kebencian dan menjadikan pasangannya lari darinya.

Seekor burung merak menarik perhatian orang yang menyaksikannya adalah dengan mengembangkan ekornya yang begitu indah, penuh warna-warni. Dengan demikian, seorang wanita harus dapat menunjukkan penampilannya dengan rapi dan penuh warna seni, serta pandai memilih warna menarik, mengenakan perhiasan, menyisir dan merapihkan rambutnya, serta melakukan gerakan-gerakan yang dapat membangkitkan perasaan dan naluri pria serta menggerakkan hatinya.

Tetapi, seorang wanita jangan hanya terfokus pada perhatiannya pada gaya dan penampilannya, tetapi juga pada lingkungan di sekelilingnya, rumah pada umumnya dan kamar tidur pada khususnya.

2.  Pendengaran
Suara wanita dan kepandaiannya mengucapkannya serta kemampuannya berbicara dengan bahasa wanita disertai dengan kejelasan yang lantang merupakan salah satu faktor penting yang memiliki peranan penting untuk membangkitkan perasaan pria.

Wanita yang pandai memilih dan menggunakan kata-kata serta mengetahui kapan ia harus berbicara dan kapan ia harus diam juga mengetahui saat-saat ia harus tertawa, mengeluh, sedih, mengangkat suara juga merendahkannya dan sebagainya. Ia mengetahui faktor-faktor penting dalam mengambil hati pria dan menarik perhatiannya.

Maka tidak diragukan lagi bahwa kemampuan untuk menanggapi dan melontarkan pembicaraan-pembicaraan menarik memiliki peran yang sangat penting untuk menambah kecintaan dan kasih sayang yang mendalam.

3.  Ciuman
Ciuman memainkan peranan penting juga seperti yang digambarkan oleh sebagian orang. Misalnya, aroma yang harum akan sangat menunjang daya tarik seorang wanita dan sebaliknya.

Wanita ideal adalah wanita yang selalu memberikan perhatian pada bau badannya serta menyiraminya dengan berbagai aroma segar dan harum, khususnya minyak wangi.

4.  Alat Peraba
Sudah bukan rahasia lagi, sentuhan kulit seorang kekasih akan melahirkan reaksi dan daya tarik secara timbal balik. Menurut pria, kulit itu merupakan alat yang sangat baik untuk memindahkan rasa hangat kewanitaan ke dalam diri mereka. Apalagi sentuhan lembut wanita, yang seakan-akan ia sedang memainkan piano pada daerah-daerah khusus yang telah diberikan Allah SWT kepada pria.

Dan pengaruh kuat pria pada sentuhan tidak hanya terfokus pada tubuh wanita, tetapi juga pada pakaian yang memiliki sentuhan sutera yang memang memiliki corak kewanitaan sebagaimana diketahui oleh semua orang.

Sebagian besar pria menunjukkan bahwa kelembutan sentuhan wanita yang tersembunyi di balik kulit atau pakaiannya merupakan sesuatu yang menjadikan mereka merasa benar-benar jantan, sesuatu yang menjadikan mereka merasakan sentuhan mendalam.

5.  Alat Perasa
Satu-satunya alat perasa manusia adalah mulut, yang dipandang sebagai wilayah terpenting dan sensitif di daerah kepala dan juga anggota tubuh yang paling berperan setelah kandungan.

Ketika kita menyebut mulut, semua orang akan segera mengasosiasikannya dengan kecupan.
Pria yang tanggap melihat kecupan sebagai tanda terpenting dari keharmonisan dan kerukunan. Kecupan yang dilakukan dengan penuh perasaan memberikan bukti yang tulus bagi terwujudnya keharmonisan jasmani dan ruhani.

Seorang pria akan menganggap pasangannya (istrinya) sebagai wanita ideal jika memiliki kemampuan untuk mengekspresikan kerinduan melalui ungkapan-ungkapan bibir dari kedua belah pihak. Wanita yang mengabaikan dan tidak mau tahu tentang semuanya itu akan kehilangan pondasi keharmonisan dan mendapatkan banyak celaan dari semua pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...